SERGAI - Tidak mampu mendahului kendaraan yang berada didepannya, becak bermotor (betor) barang Suzuki Thunder tanpa nomor polisi adu jotos dengan bus Rajawali di Jalan Medan -Tebingtinggi KM 53-54, tepatnya di Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Jumat (9/4/2021).

Atas kejadian tersebut, 4 orang mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman, sedangkan kedua kendaraan mengalami ringsek di bagian depan.

Adapun 4 orang mengalami luka yakni pengemudi betor, Ikhwan Addha (35) warga Dusun XIV Desa Pekan Tanjung Beringgin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai mengalami luka robek dibagian kening sebelah kiri. Kemudian dua penumpang betor, Andri Prayoga (16) warga Dusun XIV Jalan Pasar V Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan mengalami luka lecet pada bagian telinga kanan.

Jaka Setiawan (20) warga Dusun IV Gg Buntu, Kelurahan Medan Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan mengalami luka. Serta pengemudi bus Rajawali BK 1469 ZF yang dikemudikan Robinson Sitanggang (45) warga Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai juga mengalami luka luka.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat betor datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi, hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya. Namun betoryang dikemudikan Ikhwan Addha (35) dengan 2 penumpang tidak dapat mendahului kendaraan tersebut, sehingga becak bermotor hilang keseimbangan.

Saat itu, pengemudi betor tidak memperhatikan bus Rajawali yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan. Sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni dikonfirmasi GoSumut, Jumat(9/4) Membenarkan kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 4 orang pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka.

"Saat ini kedua kendaraan mengalami rusak di bagian depan dan Kasus Laka Laka sudah ditangani Satlantas Polres Sergai," pungkasnya.