LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu bersama jajaran Polsek memberikan bantuan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, Jumat (9/4/2021). Bag Sumda Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Kompol Hendri Matondang bersama personel dan ASN Bag Sumda Polres Labuhanbatu melaksanakan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sosial dalam bentuk pembagian sembako kapada fakir miskin dan kaum dhuafa yang berada di sekitar di Mapolres Labuhanbatu dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Sembako ini diberikan kepada 12 warga yang kurang mampu berupa beras 24 karung beras berukuran 5 Kg, 12 kotak mie instan, 12 papan telur ayam, dan sejumlah uang," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan diwakili Kompol Hendri Matondang.

Sementara, Polsek Kualuh Hilir yang dipimpin AKP Krisnat Napitupulu bersama jajaran personel memberikan bantuan sosial kepada kaum duaffa berupa beras sebanyak 10 karung berisi 5 Kg.

Polsek Silangkitang melaksanakan Ops Aman Nusa II Bantuan Sosial dalam bentuk pembagian sembako di Wilkum Polsek Silangkitang, Kabupaten Labusel. Adapun bantuan yang diberikan berupa 5 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan Polsek Bilah Hilir juga melakukan hal senada dengan memberikan 10 karung berisi 5 kg kepada warga kurang mampu.