MEDAN - Sosial media Instagram diramaikan sebuah video berisi aksi kekerasan yang dilakukan seorang ayah terhadap putra tercintanya. Postingan video pemilik akun @sheylla ariela tambunan di Instagram berhasil mencuri perhatian warga Kota Medan pada Rabu (7/4/2021).


Dalam video berdurasi 28 detik tersebut terlihat seorang pria bertato sambil memegang diduga sebilah senjata tajam teriak marah dan terdengar mengancam anaknya sendiri. Sejumlah pukulan juga dilayangkan ke arah anak lelakinya itu.

Dalam unggahannya, Sheylla juga menuliskan permintaan tolong kepada siapa saja karena ketakutan dan khawatir atas peristiwa tersebut. Berikut potongan keterangan videonya.

" Saya minta tolong kepada siapapun orang baik di luar sana. Untuk menyebarkan video ini. Video ini diambil tanggal 6 April 2021, pukul 22.05 Wib. Ayah saya mencoba memukul saya menggunakan kayu panjang di kepala, kemudian mengarahkan senjata tajam yang seperti di video ke leher kiri saya namun dihalangi oleh adik saya," tulis sheylla dalam postingannya.

Sheylla juga menandai sejumlah akun instagram milik pihak kepolisian dalam unggahan story miliknya seperti akun @poldasumaterautara @polsekmedan.baru @polsekmedankota dan @polsekmedan_area. Ia juga mengirimkan tangkapan layar yang menunjukan isi percakapan melalui whatsapp dengan ibunya.

Tampak tertulis dalam percakapan tersebut bahwa ayahnya mendatangi ibu tercintanya sambil membawa senjata tajam sambil marah-marah.

Kini kasus kekerasan dalam video tersebut tengah ditangani oleh Polsek Medan Barat.