SERGAI - Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan datang sebentar lagi, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menggelar acara bakti sosial kepada Komunitas Abang Becak dan santunan kepada anak yatim, di Mesjid Baiturrahman, Dusun VII Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasi Propam IPDA S Hasibuan Ps, Kanit Dikyasa AIPTU Hendra Syahputra serta Personel Polres Serdang Bedagai.

Kapolres mengatakan bakti sosial yang digelar ini, sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat.

"Dengan kedekatan dan kekeluargaan yang kita jalin saat ini semoga Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif terlebih pada bulan Suci Ramadhan," Kata AKBP Robin.

Pada kesempatan tersebut AKBP Robin juga mengajak masyarakat Dusun VII Kampung Pala Desa Sei Rampah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik dalam beraktifitas keagamaan.

"Mari kita tetap terapkan protokol kesehatan, baik dalam kegiataan keagamaan untuk tetap di patuhi protokol kesehatan," ajaknya.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang juga memberikan santunan kepada 150 anak yatim/piatu di kawasan Kecamatan Sei Rampah dan dirangkai dengan ceramah Ustaz Sarwedi Gultom.