SIANTAR - Menyambut perayaan Hari Raya Paskah yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 April 2021 hingga 4 April 2021, Polres Siantar perketat Gereja-gereja yang berada di Kota Pematangsiantar. Bahkan Polri juga dibantu TNI, pemerintahan, agama, dan juga masyarakat untuk menjaga ketertiban.


Hal itu pun disampaikan Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga kepada GoSumut dengan mengatakan kalau mereka telah menyiapkan 130 personil untuk memperketat penjagaan di tempat ibadah.

"Untuk itu masyarakat kita himbau agar tidak panik, karena TNI Polri selalu siap menjaga ketertiban masyarakat. Bila ada hal- hal yang mencurigakan langsung laporkan saja ke TNI dan Polri," ucap Kapolres saat ditemui diruangannya, Kamis (1/4/2021).

Lanjutnya, jadi kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Pematang Siantar agar tidak panik dan tetap menjaga ketertiban Babinkamtibmas.

Selain itu Boy juga menyampaikan kepada masyarakat yang ikut dalam perayaan hari Raya Paskah agar tetap menjalankan Protokol kesehatan agar dapat memutus penularan Covid-19 di wilayah Kota Pematangsiantar.