LABURA - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, H. Samsul Tanjung, membuka sosialisasi publik dan FGD Pengembangan Sistem Irigasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Asahan Irigation Development Plant) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan, Senin (22/03/2021).
Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung mengucapkan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya, kepada Direktur Irigasi dan Rawa, Dirjen Sumber Daya Air Permukiman PUPR dan seluruh tim yang telah merencanakan pembangunan fasilitas pendukung untuk pengembangan daerah irigasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Melalui Sosialisasi dan FGD pengembangan sistem irigasi di Kabupaten Labura adalah sebagai langkah awal terhadap proses perencanaan pengembangan irigasi pada program ketahanan pangan untuk meningkatkan pertumbuhan daya saing pertanian dan perkebunan di Labura,” ucap Samsul Tanjung.

Wabup berharap, sosialisasi dan FGD ini dapat menghasilkan suatu kesimpulan dan rekomendasi kepada konsultan perencanaan pengembangan irigasi sehingga program ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan dapat cepat terealisasi sesuai dengan salah satu visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Labura yaitu meningkatkan kesejahteraan di bidang pertanian dapat terwujud.

Pada pertemuan ini hadir juga Co-Team Leader PPC Asahan Eddy Wahyono, Kepala Seksi Pelaksana Balai Wilayah Sungai 2 Sumatera Ir. Herbet Sihite, Sub Koordinator Pelaksana Tugas Pembina dan Pemantauan Rubaiah Damayanti, Camat Labura, Sekretaris OPD.