ASAHAN - Bupati Asahan, H. Surya didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan, menerima audensi pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan, Senin (23/3/2021) di ruang kerja Bupati.

Ketua AFKAB Asahan, Sandi Pradana menyampaikan, audensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan AFKAB Asahan periode 2021-2024.

Selain itu, Sandi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mendukung setiap program yang akan dijalankan AFKAB Asahan dalam menciptakan para atlet Futsal yang nantinya membawa harum nama besar Kabupaten Asahan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan, H. Surya, meminta kepada pengurus AFKAB Asahan agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen terutama ASKAB PSSI Asahan yang merupakan induk dari AFKAB Asahan.

Surya juga berharap, pengurus yang baru dapat menjalankan roda asosiasi menjadi lebih baik lagi kedepannya dan melaksanakan setiap program yang telah direncanakan oleh AFKAB Asahan.

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program AFKAB Asahan dalam menciptakan para atlet futsal yang nantinya akan membawa nama besar Kabupaten Asahan," ujarnya.

Terakhir, Bupati berpesan kepada pengurus AFKAB Asahan agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan.