BINJAI - Pengemudi ojek online di Binjai, Iwan Suranta Nainggolan (43), tewas setelah ditusuk dengan sebilah pisau oleh penumpangnya.

Akibat kejadian itu, warga Jalan Anggrek Gang Manis Nomor VI Lingkungan II, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara ini mengalami luka di bagian leher dan punggung.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (19/3/2021), sekitar pukul 23.25 Wib.

Saat itu, korban sedang mangkal di simpang Jalan Anggrek, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara.

Tiba-tiba datang seorang pria langsung mendatangi korban dengan maksud meminta mengantarkan ke Tandem.

Lalu Iwan Suranta Nainggolan menerima permintaan pria yang belum diketahui indentitas itu tanpa menanyakan berapa ongkosnya dan kemudian bergerak mengantar dengan sepeda motor milik korban Honda Beat BK 6995 LW.

Petaka bagi driver ojek online ini, saat berada di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Binjai Utara, pelaku yang dibonceng seketika menusuk korban dengan sebilah pisau di bagian leher dan punggung sebanyak dua kali.

Akibatnya, korban mengalami luka dengan kondisi berceceran darah. Di situ, pelaku menjatuhkan pengemudi ojek online dari sepeda motor dikendarainya.

Setelah itu, pelaku langsung meninggalkan korban dengan kondisi tak berdaya. Begitu juga dengan sepeda motornya.

Warga sekitar yang melihat korban terkapar di tengah jalan kemudian membawa ke Rumah Sakit Umum Dr Djoelham Binjai guna pertolongan pertama.

Namun takdir berkata lain, korban meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di rumah sakit dimaksud.

Polsek Binjai Utara menerima informasi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Binjai Utara, AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH, dikonfirmasi, Minggu (21/3/2021) mengenai driver ojek online tewas mengatakan kasusnya sudah ditangani.

"Kami bersama dengan Polres Binjai tengah memburu pelaku," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Langkat ini dihubungi melalui sambungan telepon selulernya.