DELI SERDANG - Netizen dihebohkan dengan video viral aksi seorang pengendara sepeda motor yang masuk ke ruas jalan tol Tanjung Morawa menuju Medan, Deliserdang, terekam video pengendara mobil, Rabu (17/3/2021) siang. Video itu awalnya diunggah akun Facebook Afank dan langsung menjadi bahan berbincangan dikalangan para netizen di media sosial.

Sesuai keterangan di video tersebut, pengendara tersebut melaju dari arah Tol Tanjung Morawa, DeliSerdang dan menuju arah Medan. Pengendara yang
naik motor berjumlah dua orang yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dan wanita itu tampak santai mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna Biru putih dengan nopol BK 3881 AHW di ruas jalan tol.

Pada unggahan tersebut, pengendara sepeda motor itu masuk ruas jalan tol terjadi sekitar pukul 12.30 dengan durasi 00:46 menit.

Belum diketahui identitas pengendara tersebut. Namun jika dilihat dari plat nomor polisinya, kendaraan tersebut berasal dari Sumut.

"Saya gak paham kenapa bisa ??? Jln Tol Tanjung Morawa," tulis
akun Afank.

GoSumut mencoba konfirmasi pengendara mobil, membenarkan pengendara sepeda motor yang masuk di ruas Tol Tebingtinggi menuju Medan.

"Kejadian tersebut tadi siang bang, saat kami melintas. Pas aku ketemu di pintu tol lubuk Pakam arah Tanjung Morawa, tepatnya di simpang mau ke Kualanamu arah Medan," ucap Afank pemilik akun.

Namun saat ditanya pengendara merupakan seorang pasangan suami istri, Afank tidak dapat memastikannya. "Kurang pahamlah bang, tapi kulihat masih anak muda gitu," pungkasnya.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol S Widodo dikonfirmasi GoSumut via WhatsApp mengucapkan terimakasih atas informasinya. "Kami akan koordinasi dengan Sat PJR selaku pengawasan ruas jalan tol," pungkasnya.