LABUSEL - Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat, menerima penghargaan dari Plh Bupati Labusel H. Ahmad Fuad yang dihadiri SKPD Pemkab Labusel dan personel Polsekta Kotapinang, Rabu (17/3/2021) pukul 07.00.
Reward ini diberikan atas keberhasilan kepada personel Polsekta Kotapinang dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu sebanyak 1 kg.

Selain Kapolsek, penghargaan juga diterima Ipda Francis Saragih, Aiptu Sawaluddin Hasibuan, Aipda Yusan Budi A. Lubis, Aipda Nimrot Sipahutar, Bripka Dedi Sahputra, Brigadir Roy Nandatama Rambe, Briptu Yasir Mukhtadi Lubis, dan Briptu Erwin Sahputra.

Kapolsekta, AKP Bambang merasa sangat senang atas reward yang diberikan Plh Bupati Labusel.

"Ini menambah motivasi saya beserta seluruh personel Polsekta Kotapinang untuk berbuat yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyatakat di Kecamatan Kotapinang," ujar Kapolsek.

AKP Bambang juga mengimbau kepada masyarakat agar terus membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif terlebih dalam hal perang terhadap penyalahgunaan narkotika.

"Bagi pegedar maupun bandar, silakan lapor ke kami dan pasti kami tindak. Bagi pecandu, laporkan juga kepada kami biar kami teruskan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu dan nantinya akan direhabilitasi. Apalagi ini menjadi atensi Bapak Kapolres AKBP Deni Kurniawan dan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu," tandasnya.