TANJUNGMORAWA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) GoSumut.com ke 5 digelar sederhana dengan suasana kekeluargaan, Rabu (17/3/2021). Dalam memeriahkan hari istimewa ini diawali dengan pemotongan kue ulang tahun.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara yang digelar di Rumah Makan Simpang Tiga Tanjung Morawa ini, menjadi momentum istimewa bagi keluarga besar GoSumut. Sebab sejak diambil alih Oktober 2020 lalu, GoSumut diharapkan bisa ambil bagian dan berkontribusi dalam mencerdaskan masyarakat.

Pemimpin Umum GoSumut.com, Sri Wahyuni Nukman dalam sambutannya mengatakan, diusianya yang kelima tahun ini, diharapkan kedepannya media ini semakin maju dan berkembang.

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik buat kita semua. Walau baru lima bulan dibawah pengelolaan kita, namun usianya sekarang sudah lima tahun. Mudah-mudahan ini bisa memberi manfaat bagi kita semua dan masyarakat luas," ujarnya.

Sementara Komisaris Utama (Komut) So Tjan Peng, juga menekankan pengelolaan GoSumut ini sebenarnya baru berjalan sejak lima bulan terakhir.

Hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah komisaris lainnya seperti Tjia Susanto Wijaya, Iwan Tirta, Paulus, Ferdhinand Godang, Seng Guan. Selain itu juga hadir tim GoSumut dari berbagai daerah seperti, Medan, Deli Serdang, Sergai, Tebing Tinggi, Asahan.