ASAHAN - Remaja cantik bernama Sri Astuti (16) warga Dusun IX, Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan yang dikabarkan hilang telah pulang ke rumahnya, Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 18.30 wib.

Sri Astuti pergi dari rumah dijemput seorang wanita yang mengaku sebagai temannya pada Kamis (11/3/2021) malam. Kemudian Sri tak kunjung pulang sampai hari Minggu.

Informasi dihimpun dari Kepala Desa Silo Baru, Ahmad Sofyan melalui sambungan seluler. Ia menjelaskan bahwa Sri Astuti pulang dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario.

"Alhamdulillah sudah pulang anak itu (Sri Astuti,red) pas magrib tadi. Dia pulang naik kereta (sepedamotor) sendirian. Pengakuannya itu sepeda motor kawannya," terang Ahmad Sofyan.

Lebih lanjut Sofyan menjelaskan Sri Astuti masih belum bisa ditanyai lebih dalam tentang kemana dia pergi selama ini karena masih kebingungan.

"Masih belum bisa kita tanyakan kemana dia pergi dan kenapa tak ada kabar. Karena anak ini kayak orang kebingungan jadi kita suruh istirahatlah dulu. Mungkin besok sudah bisa kita ambil penjelasan darinya," jelasnya.

Sri Astuti pulang sambungnya, tampak dalam keadaan sehat tanpa ada bekas luka terutama di wajahnya.

"Kondisi fisik nampaknya baik-baik saja, gak ada nampak ada luka," tutupnya.