ASAHAN - Setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc - Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi, masyarakat terus antusias merayakan dengan cara menggelar syukuran.

Kali ini, warga Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat menggelar syukuran di Lapangan Badminton Rintis II, Lingkungan IV, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Selasa (9/3/2021).

Darmi, selaku panitia penyelenggara mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini tidak lepas dari kekompakan ibu-ibu (emak-emak) yang selalu setia mendukung Bupati dan Wakil Bupati Asahan dari saat masa kampaye sampai saat ini.

"Kekompakan yang telah terjalin ini akan terus kami pertahankan. Kami akan terus membantu Bapak Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," tutupnya.

Ditempat yang sama, Poniman selaku tokoh masyarakat menyebutkan bangga dengan terpilihnya H Surya BSc - Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2026.

Dia berharap dalam kepemimpin Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat selama 4 tahun kedepannya.

"Kami berharap, Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya terkhusus di Kelurahan kami ini," ujarnya.

Sementara Bupati Asahan H Surya BSc yang hadir dalam acara tersebut mengaku terharu, karena masyarakat Asahan khususnya Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat masih peduli dengannya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, terwujudnya Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," ucapnya dan berkomitmen akan membangun Asahan lebih baik lagi kedepannya khususnya Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri pada kesempatan tersebut memotong nasi tumpeng yang diberikan kepada panitia dan tokoh masyarakat.