LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait didampingi personel Polsek Kualuh Hulu melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan bahan pangan kepada warga kurang mampu guna mengurangi beban masyarakat akibat wabah covid 19.
Bantuan ini diberikan kepada warga di Dusun III Banyuwangi, Desa Perkebunan Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Jumat (5/3/2021) sekira pukul 09.00.

"Di masa pandemi ini banyak di antara kita yang merasakan dampak yang luar biasa. Kami selaku petugas kepolisian turut prihatin akan hal itu. Makanya pada hari ini kami memberikan bantuan pangan alakadarnya kepada warga kami di sini," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan dan dapat memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan.

"Mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan dalam hidup ini," tutupnya.

Dalam pemberian bantuan kepada 10 warga terdampak Covid 19, hadir juga Wakapolsek Iptu Darma Bakti, Kanit Sabhara Iptu Sujono, Kanit Intel Iptu TM. Ginting, Kasi Humas Ipda Rizlan, Ka SPK Ipda Sudibyo, Ps. Kanit Binmas Aiptu TH. Sipahutar, Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi Usnardi, Bhabinkamtibmas Aipda Poniran dan Kepala Dusun Kiki Hendrawan.