SIBOLGA - Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan merotasi enam pejabat dijajaranya, Jumat (05/03). Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Nusantara Kantor Walikota Sibolga.

Dalam arahannya, Jamaluddin Pohan meminta pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tempat kerja yang baru.

Adapun keenam pejabat yang dilantik tersebut:

1. Ichwan Simatupang sebagai Plt Inspektorat menggantikan Yahya Hutabarat yang ditugaskan sebagai pelaksana fungsional umum di Inspektorat.

2. Zulikwan Hutabarat sebagai Plt Kepala BKD menggantikan Amarullah Gultom yang ditugaskan sebagai pelaksana fungsional umum di Bappeda.

3. Leonard Harianto Marpaung sebagai Plt Kadis Perpustakaan menggantikan Lysnah Siahaan yang ditugaskan sebagai pelaksana fungsional umum di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

4. Hendra Darmalius sebagai Plt Kadis PKPLH menggantikan Mauli Badia yang ditugaskan sebagai pelaksana fungsional umum di Kantor Bagian Tapem.

5.Yurni Syafnita menjabat sebagai Plt Kadis Perindagkop menggantikan Agung Mariani Barus yang ditugaskan sebagai pelaksana fungsional umum di Dinas Perikanan Ketahanan Pangan.

6. Lilis Suriani sebagai Plt Kadis Dukcapil menggantikan Amarullah Gultom yang sebelumnya juga menjabat Plt Kadis Dukcapil.

Turut hadir, Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, Sekda Kota Sibolga Muhammad Yusuf Batubara, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ichwan Simatupang, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yasman, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, Asisten Administrasi, Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius serta sejumlah pejabat lainnya.