LABUHANBATU - Reynold Aprindo Hutabarat warga Ponsen Desa Emplasmen Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, tewas di tempat usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalinsum Jalan H.adam Malik By pass Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 21.30.
Saat ditemukan warga di Jalan H Adam Malik tepatnya di depan gudang Yakult, korban dalam kondisi yang sangat mengenaskan dengan kepala pecah diduga digilas ban mobil.

Informasi yang diterima, saat itu Reynold mengendarai Honda Vario BK 5458 YBD datang dari Aek Nabara menuju Medan.

Setibanya di TKP, korban diduga hendak mendahului mobil barang dan posisi korban terlalu ke kanan, sementara dari arah berlawan datang mobil diduga mobil barang, sehingga kecelakaan tak terelakkan dan menyebabkan korban meninggal di tempat dengan luka berat di bagian kepala diduga digilas ban mobil.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat untuk dilakukan visum dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbeny saat dihubungi melalui selulernya Minggu (28/2021) membenarkan kejadian tersebut.

"Sampai pada saat ini petugas Satlantas Polres Labuhanbatu masih melakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan para aksi atas kejadian ini," jelas Rusbeny.

Menurut Kasat, pihaknya masih mendalami kasus tabrak lari yang menewaskan Reynold Aprindo Hutabarat.