ASAHAN - Setelah dilantik, Bupati Asahan, H. Surya bersama Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, meminta dukungan penuh dari seluruh pihak agar dapat merealisasikan visi misi Kabupaten Asahan, mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter. Hal tersebut diungkapkan Bupati Asahan, H. Surya saat menggelar syukuran di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (27/2/2021).

"Saya harap kita dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan," kata Bupati Asahan saat memberikan kata sambutan diacara syukuran.

Surya juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan syukuran yang dilaksanakan itu. "Saya tidak akan berdiri di sini tanpa ada doa dan dukungan dari masyarakat. Maka dari itu saya mengajak agar seluruh elemen agar tetap mendukung dalam mewujudkan visi misi Pemkab Asahan," ujarnya.

Tak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Asahan itu juga meminta agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan supaya penyebaran mata rantai Covid19 segera terputuskan.

Sebelumnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti pesta demokrasi 2020 lalu dengan aman dan tertib.

“Rangkaian pemilukada telah usai, selanjutnya saya mohon kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk dapat mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Asahan," tuturnya.

Rangkaian kegiatan syukuran tersebut dimulai dengan pelaksanaan upah-upah dan tepung tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang diawali oleh Pj. Sekda dan diikuti oleh perwakilan undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Pj. Sekda Kabupaten Asahan H. John Hardi Nasution menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024.

“Selamat datang, selamat bertugas, kami seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Staf Ahli, Asisten, OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP PKK dan Dharma Wanita serta perwakilan masyarakat. Acara itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.