MEDAN - Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaedi menyalurkan 30 karung beras bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut merupakan program rutin Jumat Berkah jajaran Polrestabes Medan setiap pekan.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin jajaran Polrestabes Medan setiap pekan yang dinamakan Jumat Berkah," ujar Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaedi didampingi Kanit Binmas, AKP Mustar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulo Brayan Kota, Aipda Zulkifli, Jumat (19/2/2021).

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Barat ini menjelaskan, penyaluran bantuan beras itu dilakukan sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada warga di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga yang terdampak Covid-19. Jangan dilihat dari nilainya, namun lebih dari itu, ketulusan serta keikhlasan kita dalam meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19," jelas Kompol Afdhal.

Pada kesempatan tersebut, kata Kompol Afdhal, ia dan personel tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Ini penting dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Medan dan sekitarnya," pungkas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2005 ini.

Warga mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polrestabes Medan, terkhusus Polsek Medan Barat yang telah peduli dengan warga terdampak Covid-19 di wilayahnya.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Kapolsek Medan Barat dan personel yang telah peduli dan mau berbagi pada Jumat Berkah ini," ucap salah seorang warga seraya mengatakan mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan.