LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memberikan reward kepada 11 personel jajaran Polres Labuhanbatu pada Selasa (16/2/21) kemarin.
Pemberian reward yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu itu langsung dipimpin Kapolres Labuhanbatu yang dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kasub Bag, para Kapolsek Jajaran, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu.
Adapun sebelas nama-nama personel yang mendapat reward yakni Aiptu Cerry C. Raragukguk, Aiptu Irwan Ginting, Bripka Irvan, Bripka Kurnia Afrizan, Aipda Yusri, Aiptu Yassir Ritonga, Aiptu Adi Setiawan, Bripka Dilli Arwiwansyah, Aiptu Sistrianto, Bripka Adeh Alamsyah, dan Aiptu Habnur.

Menurut Kapolres, reward tersebut diberikan karena personel telah memenuhi beberapa kriteria seperti memiliki integritas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang diperintahkan, penyelesaian tugas terbanyak dan pengungkapan kasus narkoba di Wilkum Polsek jajaran Polres Labuhanbatu.

"Kepada para Kabag, Kasat, Kasi, Kasub Bag dan para Kapolsek jajaran untuk menilai masing-masing anggotanya yang memiliki kinerja yang baik agar diajukan untuk mendapat reward selanjutnya," pesan Kapolres Labuhanbatu.

Kapolres juga berharap, pemberian reward tersebut bisa menjadi motivasi kepada seluruh personel Polres Labuhanbatu untuk dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi dan kepada personel yang sudah mendapat reward agar dapat mempertahankan kinerjanya yang sudah baik.