SIANTAR - Mobil angkot milik Lumumba Hutahean (53), dipreteli kawanan maling saat parkir di depan rumahnya yang berada di Jalan Komando Ujung, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari. Menurut keterangan dari korban saat dihubungi Go Sumut, kejadian pencurian itu diketahuinya saat hendak berangkat ke Kota Perdagangan dengan tujuan mencari penumpang sekaligus mengantarkan koran.

"Namun saat hendak memasuki angkot, saya melihat kaca angkot sebelah kanan sudah terbuka dan ada bekas congkelan, sedangkan pintu angkot tidak ada sama sekali rusak," terang Lumumba Hutahean melalui via seluler telepon, Selasa (16/2/2021).

Lumumba juga mengatakan, kalau memang setiap sore angkot miliknya diparkirkan di depan depan rumahnya dan kaca selalu tertutup.

Ketika ditanya apa saja barangnya yang hilang, korban menyebutkan, 1 unit tape mobil, 1 unit power tape, 1 unit TV mobil 14 inci merk Nikon, dan 1 unit Swop Woper dan diperkirakan kerugian sekitar Rp 5 juta.

Mengenai hal ini Kapolsek Siantar Martoba, AKP Amir Mahmud ketika dikonfirmasi mengatakan kalau laporan korban telah diterima oleh pihaknya.

"Semalam korban melapor Senin (15/2/2021), dan laporannya telah kita terima, untuk pelaku sendiri masih dalam lidik kita," akhirnya.