LABUHANBATU - Seorang sopir Povri ditemukan terbujur kaku saat mengantarkan penumpangnya dengan tujuan Rantauprapat - Bagan Batu, Senin (15/2/2021) sekira pukul 16.30 Wib. Tewasnya sang sopir berawal saat Suyono (57) bersama Andi Sahputra Harahap, agen Povri menaiki kendaraan mobil sewa Povri dari Rantauprapat menuju Bagan Batu.

Sesampainya di Jalinsum Lingkungan Bulu Cina, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, mobil sudah tersendat seakan mengerem. Tak lama, mobil kembali berjalan dan sekitar 50 meter ke depan mobil berhenti di pinggir jalan.

Merasa curiga, keduanya pun langsung memeriksa sang sopir yang diketahui bernama Makripat (50) dan melihat korban sudah dalam kondisi terbujur kaku.

Sontak mereka pun turun dari angkutan dan berteriak sembari memberitahukan kepada masyarakat sekitar atas meninggalnya sopir Povri yang mereka tumpangi.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Bilah Hulu yang menerima informasi langsung tiba di TKP.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST Panggabean saat dikonfirmasi perihal ini turut membenarkan.

"Setelah kita menerima informasi, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kapospol Sigambal dan Kepala SPK langsung turun ke lokasi. Kemudian anggota menghubungi pihak keluarga dan didapat keterangan bahwasannya korban mengidap penyakit jantung," jelas Kapolsek.

Dalam komunikasi itu, lanjut Kapolsek, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi dan selanjutya petugas membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Rantauprapat.