SERGAI - Seorang pelajar berinisial AK (16) ditemukan tewas usai menabrak belakang truk di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi di KM 35-36 tepatnya di Depan Kantor Pos Polisi Perbaungan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (14/2/2021) dini hari sekira pukul 02.30


Akibatnya, warga Jalan Teratai Lingkungan Juani, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, korban tewas di tempat dan jasadnya dibawa ke RSU Sawit Indah Perbaungan.

Informasi diperoleh, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat nomor polisi yang dikemudikan AK datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi dan diduga kurang berhati-hati.

Setiba di lokasi, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, sehingga menabrak bagian bak belakang yang diduga mobil truk yang tidak diketahui nomor polisi dan identitas pengemudinya dan melarikan diri saat kejadianpada saat kejadian.

Atas kejadian tersebut, pengendara Yamaha Jupiter MX tanpa plat nomor polisi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan kenderaan mengalami rusak di bagian depan.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni kepada GoSumut, Minggu (14/2/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan di Jalinsum Perbaungan.

"Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikemudikan seorang pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian. Truk hingga saat ini belum diketahui nomor polisi maupun identitas pengemudinya. Saat ini kasus laka sudah ditangani unit Laka Pos Sei Jenggi guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kasat Lantas Polres Sergai.