SIANTAR - Niat berteduh menunggu hingga hujan reda, becak motor (betor) beserta dompet milik Simbolon (60) raib didepan Toko Anugerah Perabot, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara.

Hilangnya betor dan dompet milik Simbolon, ketika dirinya tertidur selama dua jam dan saat terbangun betor beserta dompet miliknya telah raib. Bahkan dirinya juga sempat mencari kesekelilingnya tapi tidak ditemukan juga.

"Kejadiannya itu hari semalam (Selasa), waktu itu memang hujan deras jadi saya berteduh di Toko Anugerah Perabot yang berada di Jalan Singa. Karena menunggu hujan reda saya tidur disamping becak, setelah dua jam tertidur dan memutuskan untuk pulang, saya terkejut kalau becak dan dompet saya telah hilang," terang Simbolon melalui via seluler, Rabu (10/2/2021) sekira pukul 21.30 Wib.

Walaupun betor Honda Revo BK 5358 TAG miliknya telah hilang, korban tetap pulang ke rumahnya yang berada di Perumahan Asido di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba dengan penuh kesedihan.

"Tidak menyangka kali lah bang bisa betor saya hilang padahal saya tidur tepat disamping betor saya. Betor itu juga baru tiga hari sama saya untuk mengangkat-ngangkat barang, dan itu pun dibelikan sama anak saya yang tinggal di Kota Medan,"

Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga ketika dikonfirmasi, mengatakan kalau dirinya akan mengecek laporan atas nama Simbolon dan akan menindak lanjutinya.

"Saya cek dulu laporannya ya, biar saya tanya dulu sama anggota yang piket semalam," akhirnya singkat melalui pesan singkat whatsaap.