SIANTAR - Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, Rabu (10/2/2021) di Aula Widya Satya Brata. Kini AKP David Sinaga yang dipercayakan menjabat sebagai Pama Yanma Polda Sumut, digantikan AKP Kristo Tamba. Di mana sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumut.

Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal biasa di tubuh Polri sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja.

"Polri juga merupakan parameter dari perguliran reformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga Polri dituntut mampu memberikan rasa aman terhadap masyarakat, bangsa dan negara," terangnya.

Boy juga berharap, kepada seluruh jajaran Polres Siantar, agar mampu menjaga dan memelihara citra Polri, karena keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang dituntut mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri.

"Sehingga pada kesempatan ini juga, saya berterima kasih kepada AKP David Sinaga dimana selama waktu 6 bulan kita sudah bersama di Polres Siantar ini. saya menilai kinerja Kasat Narkoba sungguh baik dalam penanganan kasus narkoba," ujarnya.

Boy juga mengucapkan, selamat datang kepada Kasat Narkoba yang baru AKP Kristo Tamba dan selamat atas jabatan yang dipercayakan pimpinan. "Semoga semakin eksis dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas memimpin satuan fungsi narkoba Polres Pematangsiantar," tambahnya.

Kapolres juga berpesan, kalau jabatan adalah suatu amanah dari yang maha kuasa dan kiranya jabatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada negara, bangsa, dan masyarakat khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar.