LANGKAT - Objek wisata di Langkat tetap beroperasional meski di masa pandemi Covid-19. Wisatawan yang ingin berkunjung diminta perlu khawatir, sebab kawasan wisata di daerah ini mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Langkat, Hj Nur Erly Heriani Rambe MM, disela-sela musyawarah rencana pembangunan (musrenbang), Rabu(10/2/2021) di Aula Kantor Camat Bahorok.

Pihaknya sebut Hj Nur Erly Heriani Rambe MM, selalu menegaskan agar kawasan objek wisata mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan yang sama, Hj Nur Erly Heriani Rambe MM menyebutkan saat ini pihaknya berupaya melakukan penataan empat daerah destinasi wisata masing-masing pemandian alam Tangkahan Batang Serangan, Namu Sira -Sira Kecamatan Sei Bingei, Bukit Lawang dan Batu Katak keduanya berada di kecamatan Bahorok.

"Kita juga berkordinasi dengan beberapa dinas seperti Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) agar saling mendukung terutama pembenahan/pembangunan sarana infrastruktur serta prasarana pendukung," ujarnya.