SERGAI - Partai Gerindra memperingati hari lahirnya ke 13 tahun. Diharapkan, momen ini dapat dimanfaatkan untuk membangun Kabupaten Serdang Bedagai menjadi lebih baik lagi.
"Ditengah pandemi jangan takut, kita harus bangkit dengan slogan yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, perkuat diri membangun negeri. Artinya kita harus berani untuk bersama-sama bangkit di tengah pandemi covid-19," sebut Ketua DPC Partai Gerindra Sergai, Budi SE di peringatan HUT ke 13 Partai Gerindra, Selasa (9/2/2021) di Sekretariat Sei Rampah.

Budi melanjutkan, dibawah kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sergai terpilih H Darma Wijaya - H Adlin Umar Yusri Tambunan, yakinlah semua kondisi akan terbangun dengan baik.

Keyakinan ini disampaikannya dalam menyikapi launching Produk Dewan UKM di Kabupaten Serdang Bedagai dengan nama Dambaan disamping ikon Darma Wijaya dan Adlin Tambunan, sekaligus pengukuhan Pengurus Ikatan Kerukunan Lintas Agama (Ikhlas) di Kabupaten Serdang Bedagai yang terdiri dari semua tokoh agama yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Mari kita sama sama berjuang, mari kita memperkuat diri untuk membangun Kabupaten Serdangbedagai dan kita semua akan bekerja bersama dengan pemerintah," ungkap Budi.

Senada juga disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu yang diwakili Bendahara DPD Sumut, Kamsir Ari Tonang. Kamsir menyampaikan, Partai Gerindra Sergai hanya mempunyai satu kursi.

"Selama 5 tahun kemudian, mungkin ini dengan kepiawaian Ketua DPC Partai Gerindra serta pengurus, tahun 2014 kita naik dapat 4 kursi. Tidak sampai disitu, tahun 2019 Partai Gerindra di Serdang Bedagai naik memperoleh 7 kursi, dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sergai," sebut Kamsir.

Menurut Kamsir, ini momentum yang terbaik untuk refleksi kedepan memperolehan 7 kursi di DPRD Serdang Bedagai, ini merupakan kerja keras dari DPC, PAC hingga anak ranting.

Di sisi lain, Kamsir juga menyinggung Bupati Sergai terpilih H Darma Wijaya, yang akrab disapa Wiwik.

"Partai Gerindra Serdang Bedagai wajib mengamankan kebijakan daripada Bupati terpilih Serdang Bedagai. Untuk itu saya berpesan, agar dikontrol dengan baik, karena partai yang besar itu adalah partai yang rendah hati dan mampu mengambil hati masyarakat. Kita sebagai pemenang di Serdang Bedagai jangan lupa diri, yakinlah bahwa Partai Gerindra itu sebagai pemenang dan harapan masyarakat," pungkasnya.

HUT Partai Gerindra ini hadir juga Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati terpilih 2020 H Adlin Umar Yusri Tambunan, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, DPD Partai Gerindra Sumut diwakili Bendara, Kamsir Aritonang, Gubenur Sumut, Edy Ramayadi diwakili Gani Manurung, Ketua DPRD Sergai dr. M. Rizky Ramadhan, Kajari Sergai dan Komda UKM Sergai, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.