TOBA - Perguruan Bela Diri Taekwondo Indonesia menggelar Musyawarah Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Toba, Kamis (4/02/2021) kemarin di Cafe Toba Tio Balige.


Dalam musyawarah ini, Zevrin Alam Anshary Harahap terpilih sebagai ketua bersama Sekretaris Welly Sampe Marbun, serta beberapa bidang kepengurusan TI di Kabupaten Toba periode 2021 - 2025.

Dalam arahannya, Zevrin sebagai ketua terpilih menyampaikan, majunya organisasi TI di Kabupaten Toba kedepan adalah atas dasar kerjasama bersama. "Untuk itu marilah kita saling bergandengan tangan dalam memajukan Taekwondo Indonesia di Kabupaten Toba," bilang dia.

Menurut Zevrin hadirnya Taekwondo Indonesia di Toba menjadi salah satu organisasi olahraga untuk membina masyarakat khususnya para kaum muda dan pelajar sebagai generasi muda dengan semangat Bushido Taekwondo.

"Taekwondo Indonesia Kabupaten Toba kedepan hendaknya harus sanggup menjadi organisasi olahraga pembina kaum generasi bangsa dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba, karena narkoba adalah musuh negara dan perusak generasi bangsa," tegas Zevrin kepada seluruh pengurus TI Kabupaten Toba terpilih.

Musyawarah ini dihadiri juga pengurus Propinsi Taekwondo Indonesia Sumatera Utara, yakni Ketua Harian Muhammad Rifa'i, Sekum TI Suharwan (Aket), Bidang Operasional TI Y.Sugiarto, Bidang Organisasi A.Ruluwat Simanjuntak, Wakil Ketua KONI DPD Toba Juri Daniel Hutahaean, Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian dan beberapa pengurus Cabang Kabupaten Taekwondo Indonesia (TI) se Provinsi Sumut serta beberapa undangan pengurus cabang olahraga di Kabupaten Toba.