SIBOLGA - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga terpilih, Jamal - Pantas, memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran, Kamis (4/2/2021) di rumah pemenangan yang berada di Jalan Suparto, Kota Sibolga. Aksi sosial yang terus dilakukan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Sibolga yang tertimpa musibah.

"Sebelumnya kami bersama seluruh Tim Pemanangan Jamal - Pantas turut prihatin kepada korban kebakaran. Jangan dinilai dari besar kecil yang kami berikan, tetapi gunakanlah sebaik mungkin. Semoga dengan adanya sedikit bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban yang dialami saudara kita," ujar Jamaluddin Pohan.

Jamal mengaku, saat kejadian kebakaran mereka lagi berada di luar Kota Sibolga. "Dan hari ini bersama dengan korban kami undang makan bersama ke Center Pemenangan Jamal-Pantas (JP)," ungkapnya.

Dia juga berharap, korban yang tertimpa musibah selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi segala cobaan. "Kedepannya kita berharap agar musibah ini tidak terulang kembali," paparnya.

Mewakili korban kebakran, Darmin Tanjung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jamaluddin Pohan atas bertambanya usia yang ke 55 tahun. "Semoga kedepanya bapak selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam mengemban tugas atas terpilihnya menjadi Walikota Sibolga," kata Darmin Tanjung.

"Terimakasih atas bantuannya Pak Wali dan Pak Wakil, sekarang yang kami hanya butuh perhatian dan uluran tangan. Semoga dengan adanya bantuan yang bapak berikan akan sedikit mengurangi beban kami dan akan kami manfaatkan sebaik mungkin," ungkap Darmin.