SERGAI - Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang kembali mendapat suntikan vaksin tahap II setelah diawali Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya, Rabu (3/2/2021) di ruang kerja Wakil Bupati Sergai. "Dalam penyuntikan sampai saat ini saya merasa segar bugar dan sehat dan tidak ada pengaruh apapun, setelah disuntik tidak ada pengaruh lemas, tapi malah tetap semangat," ujar Kapolres.

Untuk itu, Kapolres mengimbau masyarakat untuk tidak ragu, khawatir, bimbang maupun takut. Sebab, vaksin ini aman dan sudah terjamin tentunya.

"Vaksin ini sudah memperoleh uji dari berbagai lembaga yang independen maupun lembaga yang ditunjuk tentang vaksin ini. Jadi enggak usah khawatir," pesannya.

Kapolres menjelaskan, dengan vaksinasi ini, covid-19 di wilayah Sergai dapat menurun dan tidak lagi ada peningkatan ataupun penyebaran virus sorona.

"Ini imbauan saya kepada seluruh masyarakat supaya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkas Kapolres.

Dalam kunjungan Kapolres, hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Sergai, dr. Bulan Simanungkalit, Sekretaris Dinas Kesehatan dr.Elmi Sinaga, Dirut RSUD Sultan Sulaiman, dr Nanda dan Kadis Kominfo, Akmal dan tim ahli medis Dr.M. Taufik Alpyan didampingi, Bidan Linda Lubis.