LANGKAT - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 Tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat akan menggelar syukuran dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Forkopimda dan  wartawan se Kabupaten Langkat. Ketua PWI Langkat, M Darwis Sinulingga, mengatakan rangkaian syukuran dan silaturrahmi akan diisi bakti sosial berupa bantuan kepada keluarga PWI Langkat, membagi masker, memberi santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

“Usai puncak HPN secara virtual dari Jakarta, panitia menggelar acara silaturahmi secara sederhana di Kantor PWI Langkat di Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai Stabat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” sebu Darwis di dampingi Wakil Ketua M Sejari, Budi Zulkifli, Sekretaris Sukardi Bakara dan Bendahara M Kadri Munir Koto di Stabat, Selasa (2/2/2021).

Untuk itu, Darwis Sinulingga tidak lupa menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin angin serta dukungan Forkopimda Langkat lainnya yang memberi motivasi , sehingga syukuran HPN Tahun 2021 secara sederhana dapat dilakukan di Kantor sekretariat.

“Terlebih segala dukungan yang diberikan kepada PWI Langkat, sehingga pelaksanaan puncak HPN secara virtual dari Jakarta melalui aplikasi zoom dari Langkat Comanditer Centre (LCC) Pemkab Langkat dapat diikuti oleh pengurus PWI Langkat dengan baik," tandasnya.

“Mudah mudahan melalui perayaan HPN tahun 2021 yan memang dilaksanakan secara sederhana akan bermakna dan bermanfaat,” sebut Ketua PWI yang akrab disapa Yong Ganas ini.