SIANTAR - Farida Boru Situmorang (48), ditemukan tewas gantung diri kediamannya Jalan Pane, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Selasa(26/1/2021).

Informasi dihimpun, wanita dengan status lajang tua tersebut mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan dirinya menggunakan seutas tali plastik, dikarenakan sempat cekcok dengan ibu tirinya.

Hal itu pun dikatakan seorang warga sekitar berinisial WD, bahwa tiga hari yang lalu korban sempat cekcok. Kemudian setelah cekcok, ibu tirinya meninggalkan korban ke rumah keluarganya.

"Memang tiga hari yang lewat, kami mendengar suara cekcok dari rumah korban, tapi kami tidak begitu tau apa yang diributkan. Setelah itu ibu tirinya pergi ke rumah keluarganya meninggalkan korban di rumah sendirian," ucap WD saat berada di lokasi kejadian.

Ditempat yang sama Kapolsek Siantar Timur, Iptu Rudi Panjaitan mengatakan kalau pihak keluarga menolak kalau korban dilakukan autopsi dan meminta agar korban langsung di bawa ke rumah duka.

"Keluarga korban tadi menolak untuk dilakukan autopsi kepada jenazah korban. Korban menggantungkan dirinya dilorong menuju dapur rumahnya dengan menggunakan tali plastik," terang Iptu Rudi Panjaitan.

Selain itu, Rudi juga menjelaskan saat melakukan evakuasi jenazah, mereka dibantu oleh tim BPBD dengan menggunakan APD covid-19.