SERGAI- Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) 2021-2024 terpilih H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan menghadiri acara penyerahan bantuan dari Keluarga Besar Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) Sumatera Utara di Aula Hian Thian Tai Tie Dusun VI Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Minggu (24/1/2021).

H Darma Wijaya berterimakasih kepada Kompak dan Sumatra Hash yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya.

"Saat ini, pandemi Coronavirus Disease tahun 2019 (Covid-19) masih sangat terasa dampaknya. Oleh sebab itu, saya bangga dengan adanya kegiatan seperti ini, yang meringankan beban masyarakat Sergai yang terdampak Covid-19," ungkap Darma.

Darma Wijaya yang akrab disapa Bang Wiwik ini menyebutkan inti dari kegiatan ini, selain memberikan dampak positif bagi penerima, juga bentuk kepedulian terhadap sesama.

Darma Wijaya juga mendoakan seluruh elemen yang berpartisipasi menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi.

Sementara Ketua Kompak Sumatera Utara, Iwan Hartono Alam menyampaikan dalam kegiatan ini, pihaknya membagikan 202 paket sembako yang terdiri dari 10kg beras, 2kg minyak goreng, 2kg gula putih dalam setiap paketnya.

Tono menjelaskan pembagian paket sembako ini, diberikan di dua wilayah, Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Sei Rampah. Dengan harapan bisa membantu masyarakat Sergai yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek.

"Sebenarnya Kompak selalu eksis dalam bidang sosial, membantu setiap hari besar keagamaan, seperti hari besar Islam Idul Fitri, hari besar Natal dan Tahun Baru serta hari besar Imlek," ujarnya.

Menyinggung pergantian pemimpin di Kabupaten Serdang Bedagai, Tono menyebutkan Bupati dan Wakil Bupati Sergai 2021-2024 akan membawa Kabupaten Serdang Bedagai lebih maju.

"Dengan energi yang maju, dengan gaya kepemimpinan yang baru, dengan sikap pemimpin yang baru sergai akan menjadi lebih maju, saya yakin itu," ujarnya.