DELI SERDANG - Dua wanita berparas cantik terekam Closed Circuit Television (CCTV) saat beraksi mencuri tabung gas elpiji di sebuah warung Jalan Sunda Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubukpakam, Selasa (19/1/2021).
Dalam video durasi 22 detik yang diterima Gosumut.com, kedua wanita tersebut datang dari arah depan Jalan Sunda mengendarai sepeda motor Honda Vario yang belum diketahui plat nomor polisi melintas sembari memantau situasi.

Selanjutnya, kedua wanita ini berputar arah dan berhenti di depan warung tempat target mereka melakukan aksi pencurian.

Melihat pemilik warung tidak ada, satu dari wanita turun dari sepeda motor dan masuk ke dalam warung. Sementara perempuan yang satu lagi menunggu di atas kendaraan.

Wanita yang masuk ke dalam warung mengambil sebuah tabung gas elpiji yang diletakan di dashboard motor. Setelah itu, dia kembali masuk lagi dengan mengambil dua buah.

Usai berhasil mengambil tiga tabung gas elpiji, kedua wanita yang belum diketahui indentitasnya langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Pemilik warung, Lia mengaku, tiga tabung gas elpiji miliknya raib setelah dia cek.

"Saat pencurian itu, saya tidak berada di warung, tapi dalam rumah. Saat dicek ke depan, ternyata sudah hilang tiga tabung gas elpiji," ucap Lia saat ditemui di rumahnya, Sabtu (23/1/2021).

Penasaran ingin tahu siapa pencurinya, Lia meminta tolong tetangga untuk membuka kamera CCTV yang terpasang di kos-kosan, tepatnya di depan warungnya.

"CCTV di kos-kosan mengarah ke jalan sehingga minta dibuka. Hasilnya, diketahui pencuri tiga tabung gas adalah dua wanita," urainya.

Lia juga tidak mengenali para perempuan yang mencuri tabung gas elpiji miliknya.

"Tidak kenal memang. Tapi, dari informasi teman dua wanita tersebut pernah juga melakukan pencurian di beberapa lokasi yakni, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Jalan Makmur Pasar 7 Tembung, Percut Sei Tuan dan Perbaungan. Hal ini diketahui para pelaku saat beraksi terekam CCTV," ungkapnya.

Atas kejadian ini, Lia berharap kepolisian Polsek Lubukpakam dapat menyelidiki pencurian dimaksud.