SIANTAR - Walikota Pematangsiantar terpilih, Ir Asner Silalahi menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Colombia Medan, Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 17.30. Kabar meninggalnya walikota Pematangsiantar ini, setelah beredar ucapan turut berduka cita di media sosial Facebook. Seperti yang diucapkan oleh salah satu nama akun FB Sepri Ijon Maujana Saragih.

"Sia2 semua perjuangan kita itu, gak kau tepati janjimu pak! Lebih sayang Tuhan samamu, selamat jalan ke rumah Bapa di Sorga Bpk.Ir.Asner Silalahi,M.T (Walikota P.Siantar Terpilih 2020-2024)," ujar Sepri dalam postingannya.

Lain halnya dengan akun FB Andrew T Panjaitan. "Jika Informasi itu benar. Maka saya pribadi menyampaikan RIP kepada bapak Asner Silalah. Semoga keluarga dan rekan-rekan berserta sahabat yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesehatan," ucapnya dalam unggahan statusnya di Facebook.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh adik dari Asner, Bolmen Silalahi dengan mengatakan kalau abangnya baru saja menghembuskan nafasnya di rumah sakit Colombia Medan.

"Baru saja abang meninggal di rumah sakit Colombia Medan, dan sekarang keluarga masih berembug untuk pemakaman beliau," ujar adiknya.

Diketahui, kalau kejadian ini bukan merupakan kali pertama terjadi di Kota Pematangsiantar, melainkan sudah yang kedua kalinya.