LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan menghadiri rapat paripurna istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024, Selasa (12/1/2021) pagi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Labura Jalan Jenderal Sudirman, Aek Kanopan.
PAW ini masing-masing Muhammad Nuh menggantikan Ali Tambunan dari fraksi Golkart dan H Abdullah Apif Ritonga mengantikan Hendryanto dari fraksi Golkar.

Dalam sambutan Ketua Sementara DPRD Labura, Yusrial Supriyanto mengucapkan selamat bertugas kepada anggota dewan yang sudah dilantik dan diharapkan dapat bekerja dengan ikhlas.

"Semoga kepercayaan yang diberikan masyarakat dapat dilaksanakan secara amanah dan dengan baik," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Plt Bupati Labura, H Raja Saljukdin. Dia juga mengucapkan selamat anggota DPRD Labura yang baru dilantik.

"Saya berharap agar dapat bekerjasama dalam menyalurkan aspirasi masyarakat dan diharapkan dapat menyesuaikan aturan tata tertib aturan di DPRD," pesannya.

Pelantikan ini, hadir juga Kasdim 02029 Mayor Inf Muji Santoso, Danramil 01 Ak Mayot Inf Ertiko, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial, para SKPD, pimpinan Fraksi DPRD Labura beserta anggota DPRD Labura lainnya.