LABURA - Polsek Kualuh Hulu menggelar syukuran dalam rangka purna tugas 2 perwiranya yakni AKP Purnawirawan D Nainggolan dan AKP Purnawirawan H.T. Muzakir, Sabtu (9/1/2021) siang di Aula Polsek Kualuh Hulu Jalan Jenderal Sudirman, Aek Kanopan.
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa yang telah memberikan kesehatan dalam rangkaian memberikan cendera mata menyambung silaturahmi atas purna tugasnya 2 personel Polri.

"Dalam kesempatan ini saya atas nama pimpinan dan komando mengucapkan banyak terimakasih kepada orangtua atau senior kami atas dedikasi yang baik dan loyalitas selama bertugas di sini. Banyak yang kami dapatkan masukan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas di Polsek Kualuh Hulu," ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengucapkan terima Kasih sudah berhasil melakukan tugas menjadi purna dalam keadaan sehat walafiat dan mengharapkan tetap menjalin hubungan komunikasi dan diberikan petunjuk tentang kedinasan.

"Mungkin ada perbuatan kami tidak pada tempatnya, untuk itu kami selaku yang muda dan junior mohon dimaafkan. Purna tugas atau pensiun ini bukan berarti putus pula jalinan silaturrahmi kita, walaupun sudah memasuki masa pensiun, namun komunikasi harus tetap terjalin," pesannya.

Di tempat yang sama, AKP Purn D Nainggolan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kualuh Hulu dan seluruh jajaran atas silaturahmi ini.

"Selama kebersamaan kita, mana kala ada sikap kami yang kurang pantas, mohon dimaafkan karena kewajiban tugas perlu kami utarakan perihal identitas selaku polisi situasi sekarang ini semakin lama semakin berat. Pesan kami penuh tanggung jawab dan pandai pandai membawakan diri dan tetap menjaga kesehatan," pesan D Nainggolan.

Hal senada juga disampaikan AKP Purn T Muzakir. Dia bersama keluarga memohon maaf bila ada tingkah laku yang tidak berkenan selama bertugas di Polsek Kualuh Hulu.

"Pesan kami kepada rekan rekan, tetaplah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas," ujarnya.

Selanjutnya, Kapolsek Kualuh Hulu didampingi seluruh personel memberikan cendera mata kepada AKP Purn D Nainggolan dan AKP Purn H.T Muzakir.