SIANTAR - Seorang pria berbadan tambun tewas, saat sedang memotong rambutnya di salah satu tempat pangkas di Jalan Vihara, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (5/1/2021).


Pria yang diketahui berinisial BS (53), merupakan juru parkir yang berdomisili di Jalan Kol, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Menurut keterangan Ar yang memangkas korban menuturkan, sebelum korban tewas, saat sedang dipangkas korban sempat batuk beberapa kali disertai dengan kejang. Namun dia tidak menaruh curiga sedikit pun.

"Kalau tidak salah setengah jalan saya pangkas itu dirinya batuk dan juga kejang, dan setelah itu bapak yang saya pangkas sudah tidak bergerak lagi. Memang biasanya bapak itu pangkas ditempat saya, dia juga datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra," terang Ar kepada Go Sumut.

Ditempat yang sama, abang korban berinisial RD, menuturkan korban yang memang memiliki riwayat penyakit jantung.

"Sudah lama adik saya memiliki penyakit jantung, dan memang dia berprofesi sebagai tukang parkir," ujarnya sembari meneteskan air mata.

Ditempat terpisah, Kapolsek Siantar Selatan Iptu Halomoan Gultom ketika dikonfirmasi, membenarkan dengan tewasnya seorang pria saat pangkas di Jalan Vihara, Kecamatan Siantar Selatan.

"Kita tadi sudah memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP, untuk sekarang jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka setelah dilakukan visum di RSUD Djasamen Saragih tadi," ujarnya.