DELI SERDANG - Pasangan suami istri (Pasutri) mengalami luka-luka usai mengalami kecelakaan akibat ditabrak salah seorang pengendara sepeda motor dari arah belakang.
Tak hanya mereka, sang penabrak juga mengalami hal sama akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun Gosumut, pasutri yang terluka ialah Rahman dan istrinya, Sumarni warga Dusun III Jalan Pringgan, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang.

Pengendara motor dimaksud Rizky Darmawan L Tobing (23) bertempat tinggal di Dusun III Jalan Laksana Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batangkuis.

Kini, kasus kecelakaan itu sudah ditangani Satlantas Polresta Deli Serdang guna pemeriksaan lanjutan.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE menguraikan, kejadian kecelakaan ini bermula Suparman mengendarai motor Yamaha Mio BK 6934 MAC berboncengan dengan istrinya, Sumarni datang dari arah Tanjungmorawa menuju ke putaran Sipolin, tepatnya jalan umum Arteri Bandara Kualanamu.

"Sewaktu Suparman dengan istrinya hendak masuk ke jalur kanan untuk berbelok di putaran sipolin, datang dari arah sama pengendara motor Yamaha Scorpio pelat B 6381 FFV dikendarai oleh Rizky Darmawan L Tobing yang menabrak dari belakang," urainya, Jumat (1/1/2021).

Akibat ditabrak dari belakang, sebut Widodo, pasutri tersebut terjatuh dari motornya. Demikian juga yang menabraknya.

"Mereka yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka. Kemudian unit laka lantas tiba di lokasi kejadian setelah menerima informasi. Lalu membawanya ke rumah sakit," sebutnya.

Saat ini, kata Widodo, kedua kendaraan terlibat kecelakaan sudah diamankan guna kepentingan pemeriksaan.

"Pasutri mengalami luka cukup serius sehingga dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang. Sedangkan penabraknya berobat jalan. Kasus sedang ditangani lebih lanjut," pungkasnya.