SIANTAR - Salah seorang pekerja Rumah Makan Soto Medan Kak Willy, dianiaya oleh orang tak dikenal di Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.

Akibat penganiayaan tersebut, Feri Gunawan (22), warga asal Kabupaten Batubara, membuat laporan pengaduan ke Polsek Siantar Barat, Senin (21/12/2020).

Kepada gosumut, korban menerangkan, penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 24.00 Wib. Di mana, dirinya pada saat itu hendak mengantar piring ke dapur.

"Saya tidak tahu permasalahannya itu apa, tiba-tiba saja saya dipukuli saat hendak mengantarkan piring, bahkan saya tidak mengenal orang yang memukuli saya, karena dia (pelaku) langsung memukuli saya," terangnya saat berada di Polres Pematangsiantar.

Feri sempat menanyakan kepada pelaku alasannya melakukan penganiayaan, namun pelakju malah memukul wajahnya secara bertubi-tubi.

"Bukan cuman dipukuli bang, tapi bagian leher saya juga ditendangnya. Setelah puas memukuli saya, pelaku ini kemudian pergi tanpa ada rasa bersalah. Padahal pada saat kejadian, adanya di situ tukang parkir dan juga kawan, tapi mereka hanya melihat saja," ungkapnya.

Meski tak tahu siapa, namun korban membeberkan ciri ciri pelaku yang saat kejadi menggunakan baju berwarna hitam serta menggunakan topi.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Edi Sukamto, melalui Kasubag Humas Iptu Rusdi Ahya, ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan dari korban.

"Laporannya korban sudah kita terima tadi sore, sedangkan untuk pelaku sendiri masih dalam lidik kita," tutupnya.