SIANTAR - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga, memberikan reward kepada sembilan personil Polres Siantar berpretasi, Jumat (18/12/2020). Selain berprestasi, kesembilan personil yang mendapatkan reward itu juga memiliki dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Penyerahan reward itu, dihadiri Waka Polres Pematangsiantar, PJU, Kasat, Kapolsek dan Personil Polres Pematangsiantar.

Kesembilan personil yang mendapat reward tersebut masing-masing; Banit Sat Binmas, Aiptu Sutono, Paurmin Sat Narkoba, Aiptu Josua Nainggolan, Paurmin Sat Reskrim Bripka, Erjon Sihotang, Banit Polsek Siantar Martoba, Bripka Leo Abidin Tambunan, Bhabin Kamtibmas Polsek Siantar Martoba, Bripka Andreas Simatupang, Banit Sat Reskrim Bripka Diarmin Saragih, Kanit Provos Polsek Siantar Barat, Bripka Ricky Manando, Banit Polsek Siantar Barat, Bripka Ricardo Sitohang, dan Banum Polsek Siantar Timur, Pengatur Frida Damanik.

Para personil ini juga mendapatkan piagam penghargaan ini juga diberikan paket bingkisan natal 2020 secara simbolis oleh Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga.

"Semoga pemberian reward ini, dapat bermanfaat untuk meniti karir sekaligus dalam penilaian SMK, serta mengucapkan apresiasi telah menunjukan kinerja yang baik di Polres Pematangsiantar," ungkapnya kepada selurus personil di lapangan apel Polres Siantar.

Lanjutnya, pada suasana natal ini juga, semoga membawa kebahagian buat kita. Dan saya berharap kepada seluruh personil supaya bertindak sebagai polisi yang profesional.