SIANTAR - Hari Natal adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang terkhusus umat kristiani. Selain itu hari natal juga tidak terlepas dari pohon natal, yang dihiasi pernak-pernik lampu nan indah.

Bagi masyarakat Kota Pematangsiantar tidak perlu khawatir dan bingung untuk membeli pernak-pernik tersebut, lantaran di Toko New Awie 168 dikawasan Jalan Sutomo, menyediakan berbagai perlengkapan untuk natal dengan harga grosir.

Kevin, pemilik usaha New Awie 168, Kamis (17/12/2020) mengungkapkan toko miliknya tidak hanya menjual pohon terang dan lampu hias, melainkan juga menjual lilin dengan berbagai ukuran.

"Kita juga menjual gaba-gaba, topi, baju santa claus, stiker Merry Christmas, lonceng dan bola salju dan lain masih banyak yang lainnya, dan semua itu kita jual dengan harga grosir," terang Kevin.

Dia juga meyakinkan pelanggan tidak perlu ragu untuk membeli satu atau dua barang, karena harga yang diberikan tetap dijual dengan harga grosir.

"Tidak hanya pernak-pernik natal yang kita jual, kita juga menyediakan alat tulis kantor (ATK), seperti kertas, pulpen, buku, kalkulator, tinta printer, bingkai foto, hand sanitizer, kamus, Alquran, bola lampu, keyboard komputer dan lain sebagainya, dan kita tetap menjual ATK dengan harga grosir," terangnya sembari tersenyum.