ASAHAN - Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Asahan menerima dua unit sarana olahraga yang telah dibangun PT. Sintong untuk kepentingan umum di areal hutan kota Kisaran, Selasa (15/12/2020).

Dua unit bangunan yang dibangun PT Sintong tersebut diantaranya berupa bangunan berlantaikan semen dan tiang besi yang digunakan untuk sarana prasarana olah raga kebugaran yang diterima Kepala Dinas Kadis Diporapar Asahan.

Seusai kegiatan penyerahan tersebut Kadis Porapar Asahan Buwono Prawana kepada Wartawan mengatakan sarana tersebut nantinya dapat digunakan untuk kegiatan olah raga untuk site up dan restok.

“Sarana olah raga yang diberikan oleh perusahaan ini memang terlihat sangat murah dan tidak bermanfaaat, namun sesungguhnya dua sarana olah raga yang diserahterimakan oleh perusahaan swasta tersebut sangat berarti untuk kelangsungan masyarakat pencinta olahraga khususnya yang memanfaatkan sarana Taman Hutan Kota ini,” tutur Kadis Porapar Kabupaten Asahan

Dirinya juga berharap ini dapat diikuti prusahaan swasta lainnya untuk kepentingan masyarakat umum.

“Kami juga berharap kedepan agar PT.Sintong maupun perusahaan lainnya dapat memberikan sumbangsih fasilitas penunjang sarana olah raga, tidak mesti mahal namun dapat bermanfaaat bagi semua warga masyarakat,” harapnya seraya menghimbau agar fasilitas yang sudah di bangun masyarakat turut juga menjaga dan merawatnya.