ASAHAN - Dalam menghadapi musim penghujan yang cukup tinggi, Camat Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, meminta masyarakat untuk turut mengantisipasi datangnya banjir.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tetap waspada dalam menghadapi hujan yang tidak menentu ini,” ujar Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim, Selasa (15/12/2020).

Lukman Hakim juga mengajak seluruh warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuang sampah di saluran saluran got yang telah dibersihkan.

“Kami dari Forkopimcam telah melaksanakan gotong royong untuk membersihkan saluran air di berbagai tempat. Oleh karena itu, kepada masyarakat dihimbau untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing,” pintanya.

Selain mengimbau untuk waspada dan menjaga kebersihan, Lukman juga mengajak dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini agar tetap menerapkan 3M + 1 yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.