SERGAI - Jalan akses Belidaan menuju Dolok Masihul Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, diperbaiki secara bergotong royong, Senin (14/12/2020).

"Sepanjang kurang lebih 250 meter bantuan bahan material dalam memperbaiki jalan berlobang akibat dampak banjir, sehingga aktifitas warga yang melintasi sering terganggu dan mengalami kecelakaan dengan kondisi jalan rusak dan berlobang.

Bantuan ini merupahkan bantuan sumbangsih dari berbagai pihak terdiri pengusaha, tokoh masyarakat hingga donatur," papar Budi SE selaku Ketua DPC Partai Gerindra Sergai.

Menurut Budi SE, jalan yang diperbaiki ini merupakan jalan provinsi Sumatera Utara.

Hal ini sebutnya, berkat Dambaan H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan yang gerak cepat menampung aspirasi masyarakat. Sehingga langsung memperbaiki jalan dengan cara bergotong royong bersama masyarakat.

"Hal ini bentuk kepedulian daripada Dambaan, sehingga keluhan masyarakat langsung direspon guna tidak terjadinya kecelakaan khususnya bagi kendaraan roda dua terutama bagi kaum ibu-ibu," ungkap Budi SE, MM selaku Sekretaris Pemenangan Dambaan dilokasi kepada GoSumut.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai khususnya Dinas PUPR yang sudah membantu dalam perbaiki jalan ini.

"Kita berharap kepada pemerintah Provinsi agar kiranya untuk segera memperbaiki jalan ini guna tidak terjadi yang kita inginkan. Mudah-mudahan hal ini bisa menggunggah pihak provinsi untuk segera memperbaiki jalan rusak ini menjadi lebih bagus lagi," pungkas Budi SE.

Menanggapi hal ini, Siti Fatimah (36) warga lokasi mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Dambaan terhadap keluhan masyarakat terhadap jalan rusak.

“Ternyata Dambaan tidak bermulut manis saat kampanye, sebab belum dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai sudah membuktikan memperbaiki jalan kendati dengan cara bergotongroyong.

Sekali lagi saya sebagai warga bangga dan tidak salah pilih saat Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020, karena Dambaan memang sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan peduli dengan derita masyarakat,” pungkas Siti.