SERGAI - Sebuah mobil Toyota Innova BK 1965 DS mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke parit di Jalan Lintas Medan - Tebing Tinggi Km 61-62, tepatnya di Dusun IX Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (12/12/2020), sekitar pukul 08.30 WIB. Informasi yang diperoleh GoSumut, kejadian ini berawal saat mobil Toyota Innova yang dikemudikan Bambang Hermanto ST (61) pensiunan PNS, melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setibanya di lokasi tempat kejadian perkara, korban yang diketahui berdomisili di Jalan Bangun Sari, Kelurahan Denai, Kota Medan, diduga kurang konsentrasi dan tidak menjaga jarak, sehingga masuk ke beram jalan sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi, dan menabrak tiang pembatas jalan hingga mobil yang dikendarainya masuk ke dalam parit.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni kepada GoSumut membenarkan kejadian laka tunggal sebuah mobil Toyota innova yang menabrak tiang pembatas hingga masuk ke dalam parit.

"Iya, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Diduga sopir Toyota Innova tidak konsentrasi saat mengemudi hingga menabrak tiang pembatas dan masuk parit. Saat ini sudah ditangani unit laka Satlantas Polres Sergai," pungkas AKP Agung Basuni.