LANGKAT - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar bakti sosial dengan membagikan ribuan masker dan 30 paket sembako kepada kaum dhuafa.

Penyerahan paket ini dilakasanakan di tiga wilayah Kabupaten Langkat dalam rangka menyambut HUT ke 21 DWP Kabupaten Langkat tahun 2020.

Ketiga wilayah tersebut, yakni di Teluk Aru yang dipusatkan di Kecamatan Babalan pada Selasa (8/12/2020), wilayah Langkat Hulu dipusatkan di Kecamatan Selesai pada Kamis (10/12/2020) dan di wilayah Langkat Hilir yang dipusatkan di Kecamatan Stabat pada Sabtu (12/12/2020).

Di kesempatan itu, penasehat DWP Langkat Ny.Terbit Rencana mengaku, dirinya sangat merasa bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh jajaran pengurus DWP Langkat.

“Saya merasa bangga dengan terlaksananya kegiatan ini. Sebab sangat membantu masyarakat untuk menghadapi kesulitan ekonomi dimasa new normal,” ujarnya.

Selain itu, Ny.Terbit mengucapkan selamat HUT bagi segenap kepengurusan DWP Langkat sebagai wadah organisasi yang meliputi istri Pegawai Negeri Sipil.

"Semoga DWP Langkat terus semangat menjalankan perannya, yakni membantu suami dalam memajukan Pemerintahan Kabupaten Langkat untuk semakin maju dan sejahtera," harapnya.

Ketua DWP Langkat Ny.Indra Salahudin, menjelaskan, bakti sosial ini dilaksanakan sebagai dukungan DWP dalam menghadapi keterpurakan ekonomi akibat pandemi covid 19.

Berharap kiranya paket sembako, dapat sedikit membantu dari sebagian warga Langkat yang hidup dalam ekonomi bawah.

“Jangan lihat nilainya, karena memang tidak seberapa. Tapi lihatlah perhatian kami, sebagai bentuk jalinan silaturahmi, bahwa kami tidak berdiam diri dalam menghadapi pandemi,” ujarnya.

Selain itu, istri Sekdakab Langkat ini, juga mengimbau kepada jajaran dan masyarakat, agar terus mengikuti imbaun pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.