SERGAI - Usai pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai 9 Desember 2020, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, melakukan pengecekan logistik Pilkada pada PPK di Kecamatan Dolok masihul dan Serba jadi, Kamis (10/12/2020) sore.
Dalam kunjungannya, Kapolres Sergai ingin memastikan kondisi logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai dalam keadaan aman dan tidak rusak.

Selain itu, AKBP Robin juga mengecek kesiapan personel menjaga kotak suara pada PPK di 2 kecamatan itu.

"Kepada petugas penjaga kantor PPK untuk selalu melakukan patroli pada ruangan dan jam rawan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan seperti pengrusakan kotak suara, hingga nantinya sampai di KPUD Serdang Bedagai," papar AKBP Robin.

Robin juga mengimbau petugas PPK pada setiap Kecamatan untuk melakukan tugasnya dengan baik saat melaksanakan rapat pleno pemghitungan suara tingkat kecamatan.

"Lakukan rapat pleno penghitungan suara tingkat kecamatan sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh KPUD Serdang Bedagai," bilangnya

Dalam kunjungan itu, hadir juga Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Kapolsek Dolok masihul AKP J Panjaitan, Kasubag humas AKP Sopian.