ASAHAN - DPK Korpri Kabupaten Asahan menggelar rapat evaluasi akhir tahun di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (6/12/2020).
Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Penasehat Korpri Kabupaten Asahan diwakili Pj. Sekda Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan M. Azmi Ismail, Ketua dan Sekretaris Korpri OPD serta Kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, M. Azmi Ismail mengatakan, rapat evaluasi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

"Pertemuan ini dimaksudkan untuk melakukan validasi keanggotaan Korpri Kabupaten Asahan. Disamping itu pada kesempatan ini juga dilakukan penekanan kepada pengurus Korpri OPD dan kecamatan untuk menyelesaikan tunggakan iuran yang ada di instansi masing masing. Terutama yang lebih penting adalah bagaimana rencana program Korpri Kabupaten Asahan pada tahun 2021 yang akan datang," ucapnya.

Azmi juga menjelaskan bahwa rapat evaluasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan Rapat Kerja Daerah Korpri Se-Provinsi Sumatera Utara yang diadakan beberapa waktu lalu dan dihadiri Ketua Pengurus Korpri Pusat antara lain mengintruksikan kepada Pengurus DPK Korpri Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara untuk Segera mengembalikan kengggotaan Korpri yang ada di Sekolah Menengah Atas (SMA) ke Pengurus Propinsi Sumatera Utara.

"Rapat ini adalah bentuk dari tindak lanjut intruksi pada saat rapat kerja daerah dengan provinsi sumatera utara," katanya

Pada Kesempatan ini juga turut diserahkan SK Korpri Unit Pengganti Antar Waktu (PAW) di 16 OPD dan 13 Kecamatan diserahkan secara simbolis kepada Unit Korpri Dinas Ketahanan Pangan, PDAM, Unit Korpri Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Sei Kepayang.