SERGAI - Sekian lama mengeluhkan jalan rusak, akhirnya masyarakat Desa Sei Buluh dapar bernafas lega. Ini setelah Tim Pendukung Dambaan Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (2/12) pagi memberikan bantuan material berupa batu pecah sebanyak 25 ton yang akan dibagikan untuk penimbunan jalan yang berlobang. "Sebanyak 25 ton material batu pecah akan kita bagikan ke setiap dusun di Desa Sei Buluh untuk penimbunan jalan yang terbilang sangat rusak," ucap Solok selaku Ketua Tim Pendukung Dambaan Desa Sei Buluh kepada GoSumut.

Menurut Solok, hal ini berkat motivasi Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama Safaruddin alias Udin Sirip selaku Ketua Tim Pemenangan didampingi Sekretaris Pemenangan Dambaan, Budi yang pernah memberikan motivasi kepadanya

"Dimana beliau selalu berpesan saat berkunjung di kediaman saya. Mereka selalu berkata, jika kita mau bekerja dan mau membantu masyarakat secara bergotong royong guna mewujudkan impian perubahan dan pembaharuan di Desa kita, maka pekerjaan apapun pasti akan terlaksana. Alhamdullillah berkat motivasi mereka bantuan untuk memberikan material batu pecah akhirnya terwujud dan bisa mengumpulkan biaya sedikit demi sedikit akhir terkumpul untuk membantu keluhan masyarakat terutama membantu akses jalan," ucap Solok selaku pedagang jeruk.

Selain itu, lanjut Solok, Desa Sei Buluh juga sudah pernah diberikan bantuan material sirtu oleh donatur Dambaan sebanyak 10 dam truk yang sudah disalurkan di setiap dusun dan dikerjakan secara bergotong royong oleh masyarakat.

"Semoga impian calon Bupati Sergai bapak H Darma Wijaya dengan bapak H Adlin Tambunan menjadi pemimpin di Serdang Bedagai dengan logo Perubahan dan Pembaharuan menjadi terwujud. Kami sepakat bersama rekan- rekan sebagai pendukung dambaan Desa Sei Buluh dan siap memenangkan pasangan Dambaan menjadi Bupati Serdang Bedagai," pungkasnya.

Senada juga dikatakan Sirek. Selaku pemuda setempat, dia memberikan aspresiasi pendukung dambaan Desa Sei Buluh yang terus memberikan bantuan berupa material di jalan Desa Sei buluh yang cukup lama mengalami rusak dan berlobang.

"Jalan yang cukup rusak yang kita lihat yakni Simpang Petani, Simpang Titi Nonang hingga Payanibung II dan Ladang Lama, Payanibung I dan Darul Aman dan Suka Makmur kita lihat jalan tersebut sangat terbilang rusak. Namun dengan adanya donatur jalan tersebut sudah lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.