LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Labuhanbatu Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Rantau Utara. Kegiatan ini dilaksanakan sekaatan dengan peringatan Anniversary 12 Tahun Laksamana Niscala Danadyaksa (LND) Polres Labuhanbatu, Jumat (27/11/2020).

Ketua LND Polres Labuhanbatu, Brigadir Andi Hakim Nasution menyampaikan, LND seluruh Indonesia juga merayakan hari jadi Ke-12 tahun mengabdikan diri untuk NKRI melalui institusi Polri.

"Perayaan 12 tahun pengabdian ini diikuti 18 personel Polres Labuhanbatu. Di mana, kita memberikan tali kasih berupa beras, relur, mie instan, minyak goreng, susu dan snack kepada adik-adik Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Labuhanbatu," ucapnya, Senin (30/11/2020).

Brigadir Andi Hakim Nasution yang bertugas di Sie Propam Polres Labuhanbatu ini berpesan, kepada Pengasuh Panti Asuhan Soroto agar memberitahukan mereka apabila ada kekurangan. "Kalau ada kekurangan di Panti Asuhan ini kami pasti membantu," ujar Andi

Pengasuh Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Suroto menyampaikan banyak terima kasih dan mendoakan personel Laksamana Niscala Danadyaksa (LND) Polres Labuhanbatu semakin kompak. "Kami mendoakan kedepan Laksamana Niscala Danadyaksa (LND) Polres Labuhanbatu menjadi Perwira Polri yang profesional dan menjadi panutan," harapnya.